Fakultas Kesehatan Universitas Almuslim Mengadakan Rapat Evaluasi Gugus Kendali Mutu (GKM)

News.Fkes.umuslim.ac.id  (Senin, 17 Juli 2023), Fakultas Kesehatan Universitas Almuslim telah mengadakan rapat tentang evaluasi Gugus Kendali Mutu (GKM), rapat tersebut berlangsung di ruang rapat Ampoen Chiek Peusangan Universitas Almuslim dari pukul 09:30 hingga 12:30 WIB,  Rapat ini di awali dengan sambutan dari Dekan, dan dilanjutkan oleh Agustina, S.SiT., MKM, selaku ketua GKM. Adapun peserta rapat lainnya adalah, Wakil Dekan I, dan II, Kasubbag Akademik, ka.Prodi Dilpoma III Kebidanan, Ka.Prodi Pendidikan Sarjana dan Profesi Bidan, seluruh Dosen-dosen dan staf Fakultas Kesehatan Universitas Almuslim.

Dalam rapat tersebut, Ketua GKM menyampaikan dan mengingatkan kembali tugas dan tanggung jawab mengenai pelaksanaan tugas/tupoksi di lingkup kerjanya masing-masing. Adapun Gugus Kendali Mutu Fakultas (GKM) bertugas meningkatkan mutu akademik secara bertahap dan berkelanjutan melalui pengembangan sistem penjaminan mutu dan melaksanakan monitoring dan evaluasi kinerja Fakultas, sehingga tercapai mutu akademik yang sesuai dengan standar mutu yang telah ditetapkan.

Rapat ini berjalan dengan lancar, dan semua peserta menunjukkan antusiasme dan kelibatan yang tinggi dalam diskusi. Diharapkan, melalui rapat evaluasi GKM ini, akan tercipta penjaminan mutu yang efektif di Fakultas Kesehatan Universitas Almuslim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *