SELAMAT, Mahasiswi S1 Kebidanan Umuslim Raih Medali Perunggu di POMDA

News.Fkes.umuslim.ac.id-(04/10/2023), Alhamdulillah, mahasiswi  S1 kebidanan menjuarai olahraga cabang voli pasir putri dengan perolehan perunggu pada kejuaaran POMDA (Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah Aceh) yang diselenggarakan di Universitas malikussaleh, Lhokseumawe pada tanggal 17 s/d 23 September 2023.Tim voli pasir putri Universitas Almuslim (Umuslim) keluar sebagai juara setelah menumbangakan tim lawan dariUniversitas Malikussaleh (Unimal) dengan skor set terakhir 21-15. Perolehan perunggu yang di dapatkan oleh tim merupakan hasil kerja keras dan semanga dari tim yang luar biasa, sebelumnya mereka melewati 2 kali pertandingan dengan sistem gugur. Sampailah ketahap terakhir dimana tim bisa mempertahankan kemenangan di tingkat perunggu.

Dekan Fakultas Kesehatan, Dewi Maritalia,M.Kes mengucapkan selamat kepada tim voli pasir putri atas prestasi yang telah dicapai di bidang olahraga, dan tak lupa pula untuk terus belajar agar semakin berprestasi di bidang akademik dan ekstrakulikuler. Tim voli pasir putri in iterdiri dari mahasiswi S1 kebidanan semester I yaitu: mongsi purnama, alfiani dan gemasunarmi, serta mahasiswi PGSD yaitu: milumus pikaar dini, bella safina dan nurhazli.

Taklupa pula kaprodi S1 kebidanan, Siti Saleha,M.Keb memberikan ucapan selamat kepada mongsi dan kawan-kawan atas perolehan perunggu di ajang POMDA.  Alhamdulillah, selamat kepada tim telah juara dalam tanding voli dan terimakasih telah mengharumkan nama Fakultas Kesehatan Universitas Almsulim di ajang POMDA kali ini, Walaupun masih semester I tapi kita tetap bisa ukir prestasi, kata siti dalam pertemuan dengan tim voli pasir putri.

Mongsi purnama, alfiani dan gema sunarmi merupakan mahasiswi semester I yang berasal dari kabupaten Simeulu, Mereka adalah alumni SMA 5 dan SMA 3 Simeulu Barat. Semoga semangat mongsi dan kawan-kawan menular kepada mahasiswi yang lain supaya dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang melibatkan mahasiswi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *